salam damai buat semua.... ◦^⌣^◦
" it may be that the Lord will give us help, for there is no limit to his power the Lord is able to give salvation by a great army or by a small band."

Minggu, 25 Maret 2012

J.U.D.I.K.A

untuk beberapa postku ini aku akan menceritakan tentang saudari-saudariku yang cantik yang amat kusayangi
Just for you my sistah.
Sebelumnya aku ceritakan awal mula kami bersaudara

Jadi gini, tanggal 27 Desember 1991 Bapakku secara resmi sudah jadi suami dari Mamakku
 9 (sembilan) bulan kemudian lahirlah aku bayi lucu tepat tanggal 28 September 1992,
sekitar 2 tahun kemudian lahirlah si pengganggu dari rahim yang sama denganku,
ya,  harus kuakui aku harus memanggilnya adik
Sejujurnya aku kesal liat dia---->>> sebut saja JUDIKA (bukan nama samaran)
Dia lahir tanggal 12 Januari 1994 sejak itulah perhatian mamaku sudah terbagi 3, kepada bapak, aku dan si Judika itu.

Kenapa kok dia dinamakan JUDIKA....?
aku pernah menanyakan itu pada mama
dan jawabannya adalah : "dia dibaptis digereja tepat saat minggu JUDIKA". Minggu Judika itu sebutan minggu di Gereja HKBP yang artinya "LULUHON AHU ALE JAHOWA ", jadi teman-teman sesungguhnya nama JUDIKA itu bukan hanya untuk cowok saja seperti yang sering kita dengar tetapi bisa juga buat untuk anak cewek, like my sister.
Karena dirasa mama dan bapakku itu nama yang bagus dengan arti yang luar biasa jadilah nama baptisnya JUDIKA SEREANA DAMAYANTI LUMBANTOBING, jangan tanya artinya padaku pannnnjang banget aku sampe lupa hehee


oh iya untuk mengenal dia kusuguhkan beberapa fotonya,





nah, sejujurnya susah nyari foto nich anak, soalnya dia anak paling gak senang di foto jadi foto-foto di atas pun kuambil ketika dia tidak sadar.
Sekedar bionya, sbb:
nama        : Judika Sereana Damayanti Lumbantobing
ttl             : Tarutung, 12 Januari 1994
gol. darah : O
tinggi        : di bawahku beberapa cm tp ga akut bgt pendeknya
anak ke-2 dari 3 bersaudara
hobby       : nyereweti adek dan kakaknya 
sifat dia menurutku :
1. anaknya keras kepala
2. enak diajak mgobrol
3. tidur tepat waktu ga peduli tugas banyak
4. pintar masak (kalah jauh samaku)
5. anaknya pinter (niru kakaknya)
6. sebagai anak ke-2 tapi lebih dewasa dari si kakak
7. bisa main musik (beda jauhhhh dari yang nulis)
8. tempat curhat favoritnya kakaknya
9. anaknya berpikir logika bukan perasaan 
10. orang kalau baru kenal ngecap dia sombong padahal dia bukan gitu
11. didepan orang-orang dia pendiam (aku sudah tau dia lahir bathin gimana beda dech ma perasaan orang-orang)
12. suka anak-anak apalagi yang masih umur 5 tahun ke bawah (pintar ngurus anak-anak)
13. tidurnya lasak sering nendang aku (tapi aku gak boleh nendang dia)
14. udah lulus TK. SD, SMP dan bentar lagi SMU


sekian dulu ntar kalau dikasih tau lagi anaknya marah perang saudara ntar terjadi,
thx u
warm regard Jessica

2 komentar:

  1. cute.. ^^ hehehe,
    Blog will be a way for you to share your story, at least for the people whose you wishing everyday. Regard **

    BalasHapus