salam damai buat semua.... ◦^⌣^◦
" it may be that the Lord will give us help, for there is no limit to his power the Lord is able to give salvation by a great army or by a small band."

Kamis, 14 Juni 2012

Selamat ulang tahun Pak'e

Dia orang yang buat aku menajdi seperti ini
Dia pula yang membangun pribadiku yang seperti ini
Dia pula yang mengajariku melakukan suatu hal saat tak ada org yang mampu mengajariku
Darahnya mengalir ditubuhku tak akan tergantikan oleh masa apapun
Dia selalu ada dibayangku,
Dia menjadi bagian dari doa-doaku
Aku adalah bagian dari hidupnya
selamanya akan seperti itu

(foto taun 199-an pokoknya)

Pak, selamat ulang tahun ya
Ucapan apa yang harus kukatakan aku tak pandai mengukir kata-kata untukmu
haruskah aku mengucapkan panjang umur?
sementara kalimat itu tak layak bagimu
haruskah aku mengucapakan wish all the best seperti kata-kata yang sering kuucapkan kepada teman-temanku???
Pak dengarlah bahwa sesungguhnya aku mencintaimu
Selamanya engkau akan selalu kukenang kuteladani dari sikapmu
Sekali lagi Selamat Ulang Tahun Pak'e
wanna meet you in my sweet dream

:)
baik-baik disana ya pak'e


1 komentar:

  1. aku percaya beliau akan bangga memiliki anak sepertimu...
    karena kau sudah berusaha memberikan yang terbaik untuknya

    BalasHapus