salam damai buat semua.... ◦^⌣^◦
" it may be that the Lord will give us help, for there is no limit to his power the Lord is able to give salvation by a great army or by a small band."

Sabtu, 09 Juni 2012

*curhatku*

Jessica bisa Galau juga???
hahaaaa
aku akan tertawa kalau misalnya ada yang bilang gitu
aku bisa terlihat tegar seketika namun hatiku sedang tidak menentu di dalamnya,,,

waktu yang buat kita mengerti dan menjadi makin dewasa
aku akui benar,
tak pernah sedikitpun aku berpikir akan seperti ini jadinya
mana teman mana lawan sukar untuk ditebak
kukira hidup itu gampang
hanya berinteraksi baik dnegan orang maka orang itu pun memberi kita yang baik
tapi ternyata?
belum tentu
kita memang harus memberi yang terbaik tapi untuk hasil yang akan lebih baik hanya kenyakinan dan harapan yang dapat mengiyakannya
untuk realnya kembali lagi HARAPAN saja yang menjadi benar

jangan salahkan ketika kamu pacaran bahkan sampe bertahun-tahun akan selesai ditengah jalan,
jangan salahkan ketika kamu lulus di suatu perguruan tinggi dengan cumlaude dan ternyata kamu bekerja di bagian yang bukan dari basic pendidikanmu
jangan salahkan tiap pilihan yang ada pada dirimu
semua itu pasti punya arti dibelakangnya

tapi emang sulit banget untuk nerima kenyataan kayak gitu,
aku sendiri sampai sekarang bingung
seperti apa sebenarnya semua ini bisa terjadi

jadi mari kita belajar 
temani aku belajar ya teman-teman
warm regard Jessica Lumbantobing :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar