salam damai buat semua.... ◦^⌣^◦
" it may be that the Lord will give us help, for there is no limit to his power the Lord is able to give salvation by a great army or by a small band."

Minggu, 29 April 2012

must be patient

manusia?
banyak orang kalau lagi mau marah pasti ngomong
aku manusia punya batas kesabaran...
ya, itu benar sekali
ada batas kita dapat mentolerir suatu permasalahan yang mungkin membuat kita harus lebih mengelus dada ini dan menghembuskan nafas lega dan menerima konsekuensi atas semua,

tapi apakah itu memang betul?
apakah ketika aku terus bersabar dan ga punya batas kesabaran aku dikatakan munafik?
akupun tidak tau...
tapi berulang kali di Kitab Suci dituliskan tentang kesabaran,
harus dapat menerima sesuatu dengan lapang dada dan kepala dingin
dan trus kok jalaninya susah ya?
apakah karena aku manusia?
tapi kok kadar kesabaran manusia per manusia juga beda ya
apa yang membuat itu semua?
penuh tanda tanya yang besar tapi Puji Tuhan aku hanya mengerti bahwa Tuhan Yesus hanya ingin anak-anakNya sabar dan menyelesaikan semua dengan lapang dada. Karena sesungguhnya kalau kita tetap menjalankan hukum yang paling utama itu (baca : kasih) kita pasti dapat bersabar
oh iya ada tips dari kak maria carolina lopulalan ketika kamu marah nyanyikanlah nyanyian ini:

Kasih itu sabar 
tidak suka marah
sayang kepada teman
seperti Kasih Kristus

warm regard Jessica :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar