salam damai buat semua.... ◦^⌣^◦
" it may be that the Lord will give us help, for there is no limit to his power the Lord is able to give salvation by a great army or by a small band."

Selasa, 24 April 2012

dimana...

saat terdengar sayup-sayup kerinduan dari lagu -lagu yang terputar di mp3 ku
di winamp dan dimanapun,
sungguh aku benar-benar dalam keadaan terpuruk saat ini,
aku tidak mengerti harus kepada siapa sesungguhnya aku berteriak
"DIMANA KAMU"
jauh dari lubuk hati yang paling dalam ini merupakan sebuah kekacauan pikiran yang gak logis,
aku sudah tau jawabannya tapi berpura-pura tidak tau
katakan aku kurang waras
katakan aku gila
tapi apa?
aku benar kan?
entahlah kawan tak usah engkau menajawabnya, karena akupun tak ingin ada kata-kata keluar dari bibirmu hanya ingin membetulakan sifatku yang seperti itu
aku seperti makin hilang dan makin terburuk dengan keadaan ini
apalah arti semua jika akhirnya aku hanya dapat berkata-kata saja

banyak kata berandai-andai dikepalaku tapi berusaha kuhapus seperti ketika aku menekan backspace dengan keras, aku ingin melepas andai-andai tak berarti itu,
ketahuilah aku hanya ingin tau "dimana"

>>>>Jessica Ruth Tobing<<<<

warm regard, GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar