salam damai buat semua.... ◦^⌣^◦
" it may be that the Lord will give us help, for there is no limit to his power the Lord is able to give salvation by a great army or by a small band."

Sabtu, 28 April 2012

indah pada waktunya....

Saat usiaku masih belasan tahun ini, tersadar betapa banyak impian yang tak tercapai dan hilang tergantikan oleh suatu hal yang berbeda....
saat kecil aku ingin membahagiakan ayah dan ibu,
pada kenyataannya aku kelak hanya akan membahagiakan ibu saja
waktu dulu aku bercita-cita S1 di fakultas Kesehatan Masyarakat atau masuk kebidanan
tergantikan dengan D4 Teknik Keselamatan dan Kesehatan Kerja
waktu aku bermimpi punya adik laki-laki
tersadar aku hanya memiliki 2 adik perempuan yang sangat baik
waktu aku bermimpi kuliah di Medan atau Jakarta
tersadar oleh waktu aku saat ini ada di Surabaya,
kota yang jelas-jelas berbeda dengan 2 Kota tadi.

Tetapi satu yang kutau
semua kan jadi Indah pada waktunya

warm regard
Jessica ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar