salam damai buat semua.... ◦^⌣^◦
" it may be that the Lord will give us help, for there is no limit to his power the Lord is able to give salvation by a great army or by a small band."

Minggu, 18 Desember 2011

natal tlah tiba

"Merry Christmast and Happy New Year"
  saat aku mendengar kata-kata itu di natal yang ku ikuti selama disurabaya ini aku merinding sendiri. Why? aku ingat mama dan adikku yang kusayangi di rumah. Mereka yang jauh dari ku di tarutung sana membuatku selalu berpikir seperti apakah natal mereka? apa mereka bersukacita? apakah mereka bersedih? ntah aku pun tak tau. aku hanya berharap mereka tetap dalam sukacita natal dan lindungan Tuhan Yesus. If u can hear all, I'm  missing u so much much




 aku merindukan adik-adikku Judika sereana damayanti lumbantobing (uik) my young sist josianna widya permata Lumbantobing (oci) juga anjing kesayangan kami jinggo.


 Aku juga tentu rindu my mom my best parent Mrs. Tobing boru panggabean, ma u are my spirit u are who make me stand up in there thx u mom, merry X-mast for you.

semoga di natal ini banyak berkat yang melimpah atas kami semua Tuhan memberikan sukacita yang besar dan kita dilimpahi berkat ya mae,....
Aku disini akan berusaha jadi yang terbaek.

oh iya, di natal ini juga aku berharap sahabat yang juga kekasihku Ronaldo Manullang dapat menerima sukacita natal yang besar. Semoga diberi pencerahan atas perjalanan hidupnya. Miss u so much ciand


 the last I just wanna say I miss u all so much may God bless us.. Merry x-mast

1 komentar: